BUS CHASSIS
A 215
Chassis bus besar mesin depan,
215 PS pada putaran 2.500 RPM, torsi maksimum 62 Kgm pada 1.500 RPM, 6
ban, bertenaga namun hemat bahan bakar, chassis ini banyak di pakai
untuk chassis bus dalam kota atau bus standar angkutan karyawan pabrik,
antar jemput karyawan perusahaan, GVWR 14,2 ton. Pada mesin telah di lengkapi dengan penutup mesin (engine hood) yang berguna untuk meredam suara dan panas mesin agar tidak masuk ke dalam kabin. |
R 235 dan R 260
R 235 Bus chassis 6 ban, mesin belakang, turbo intercooler, power steering, tenaga maksimum 235 PS / 2.500 RPM, dan torsi 72 Kgm / 1.500 Rpm, bertenaga besar namun hemat bahan bakar, 7.684 CC kendaraan ini mampu menghadirkan GVWR sebesar 14,2 ton. R 260 Bus chassis 6 ban, mesin belakang, turbo intercooler, power steering, tenaga maksimum 235 PS / 2.500 RPM, dan torsi 72 Kgm / 1.500 Rpm, bertenaga besar namun hemat bahan bakar, 7.684 CC kendaraan ini mampu menghadirkan GVWR sebesar 14,2 ton. |
0 komentar:
Posting Komentar