About

Pages

Selasa, 12 Februari 2013

chasis bus (hino)

BUS CHASSIS


A 215

Chassis bus besar mesin depan, 215 PS pada putaran 2.500 RPM, torsi maksimum 62 Kgm pada 1.500 RPM, 6 ban, bertenaga namun hemat bahan bakar, chassis ini banyak di pakai untuk chassis bus dalam kota atau bus standar angkutan karyawan pabrik, antar jemput karyawan perusahaan, GVWR 14,2 ton.
Pada mesin telah di lengkapi dengan penutup mesin (engine hood) yang berguna untuk meredam suara dan panas mesin agar tidak masuk ke dalam kabin.

R 235 dan R 260




R 235
Bus chassis 6 ban, mesin belakang, turbo intercooler, power steering, tenaga maksimum 235 PS / 2.500 RPM, dan torsi 72 Kgm / 1.500 Rpm, bertenaga besar namun hemat bahan bakar, 7.684 CC kendaraan ini mampu menghadirkan GVWR sebesar 14,2 ton.
R 260
Bus chassis 6 ban, mesin belakang, turbo intercooler, power steering, tenaga maksimum 235 PS / 2.500 RPM, dan torsi 72 Kgm / 1.500 Rpm, bertenaga besar namun hemat bahan bakar, 7.684 CC kendaraan ini mampu menghadirkan GVWR sebesar 14,2 ton.
Rangka bus mesin belakang di lengkapi dengan sistem pengereman full air brake. kini hadir berbeda dengan single frame yang lebih kuat dan tahan lama dan kick up frame guna memberikan suspensi yang lebih nyaman. Posisi tangki di tengah rangka sehingga memberikan ruang bagasi yang luas di sisi kiri dan kanan. Letak tangki di tengah juga memungkinkan posisi lubang pengisian BBM dapat berada di sisi kiri atau kanan. Kini dengan tangki BBM kapasitas 270 liter.

0 komentar:

Posting Komentar